16 March 2008

Ironi

Suka banget sama lagu ini, soundtrack of my life deh kayaknya
Ironi, lagu lamanya Imaniar

Oh...mendung membayangi
jalan kehidupan yang kulalui
datang dan datang lagi
tak jua mau menepi

Yang tersisa padaku
hanyalah segumpal angan-angan
yang melayang jauh tinggi
dan mungkin tak akan pernah
terjangkau lagi


Terlalu banyak peristiwa yang
telah kualami
Terlalu besar badai hidup yang
harus kuhadapi
Kucoba untuk dapat
menerima semua kodrat ini
Sampai di batas waktu yang
kusendiripun tak pernah tahu
kutak tahu

Oh...jalan yang membentang
masih begitu banyak misteri
Walau tanpa teman lagi
kuharus mencoba untuk dapat berlari

Lanjut Bung..

15 March 2008

Goodbye Days

Masih tentang ultah. Ga tau kenapa, beberapa tahun belakangan ini tiap aku ultah pasti ga pernah happy gitu. Kayaknya dimulai pas aku lulus kuliah. Pernah pas ultah sakit panas, demam tinggi. Rasanya kayak udah mau mati gitu. Terus tahun berikutnya ngrayain jauh dari keramaian, di belahan lain di pulau ini. Dan kemarin, hmm.... tau sendiri lah. Ga sakit sih, tapi juga ga seneng-seneng banget. Malah cenderung not in a good mood. Sucks!

Ortu aja ga ngucapin ultah, padahal tau anaknya nun jauh berada disini. Mungkin dia lupa kalau tanggal 11 kemarin istrinya telah melahirkan anak laki-lakinya dengan susah payah bertaruh nyawa, yang ternyata benar-benar dibayarnya dengan nyawa karena 9 bulan kemudian dia telah dipanggil, meninggalkan anaknya ini sendiri menghadapai kejamnya dunia.
Aku setuju sama kata-kata Djenar Maesa Ayu pas di Silat Lidah dulu. Istilah "durhaka", itu ga cuma berlaku untuk anak kepada orang tuanya, tapi orang tua pun bisa durhaka juga kepada anaknya. Sayangnya, komunitas kita telah terdogma bahwa hanya anak yang bisa durhaka sama ortunya. Ntar lah, dibahas kapan-kapan tentang ini.

Tapi peduli amat, selama teman-temanku masih ingat, hehehe, meski pada telat (April, ini maksudnya kamu!). Iya sih, akhir-akhir ini lagi ada masalah ma temen-temen, maaf deh kalau udah bikin kalian marah. Mungkin April lupa karena dia masih sebel gara-gara postingan di blog ini dulu (kata Ayub, dia ilfeel sama "Sunade"), sorry lah Pril,...
Meski ada, dan nyata, tapi tetap aja berasa jauh, miss my past.

Cuma tetap aja ngrasa kesepian. Apalagi ada yang lupa ga ngucapin segala, sampai harus diingetin, hufh!
Yang jelas, this year, a birthday without someone i love, without someone who love me..
Makanya misi tahun ini sederhana, STAY ALIVE! Tetap hidup!

Oya, lagi seneng nih sama lagunya Yui, judulnya Goodbye Days, lagu lama, tapi asik banget, pas aja sama suasana hati.
Here's the lyric...

Dakara ima ai ni yuku
So kimetanda

Poketto no kono kyoku wo
kimi ni kikasetai

Sotto boryu-mu wo agete
Tashikamete mitayo

Oh Good-bye Days
Ima, kawaru ki ga suru
Kinou made ni So Long
Kakko yokunai
Yasashisa ga soba ni aru kara
La la la la love with you

Katahou no earphone wo
Kimi ni watasu
Yukkuri to nagare komu
Kono shunkan

Umaku aisete imasu ka?
Tama ni mayou kedo

Oh Good-bye Days
Ima, kawari hajimeta
Mune no oku
All Right
Kakko yokunai
Yasashisa ga soba ni aru kara
La la la la love with you

Dekireba kanashii
Omoi nante shitaku nai
Demo yattekuru deshou, oh
Sono toki egao de
"Yeah, Hello My Friend" nante sa
Ieta nara ii noni

Onaji uta wo
Kuchizusamu toki
Soba ni ite I Wish
Kakko yokunai
Yasashisa ni aeta yokatta yo
La la la la good-bye days



Translate in Englishnya kira-kira gini..

So right now I'm going to see you,
That's what I've decided.

I want you to hear this little song I've made.

I slowly turned up the volume,
Until I found just the right level.

Oh Good-bye Days!
I know things are gonna to change.
Yesterday's already far away.

But your honesty and kindness are still with me.

La la la la la I'm with you...

I take out my headphones,
And hand you one of the earpieces.
Then the music starts to play.

Can I really love you?
Sometimes I don't think I can...

Oh Good-bye Days!
Things have already started changing.
But in my heart it's all right.

Because I have your kindness in my heart.

La la la la la I'm with you...

I don't want to worry about the future,
But it keeps bothering me.
Even if I've got my friends around me,
That doubt is still there...

Whenever I hum that song,
I always wish you were here.
But I'm still glad that I met you
, And found your kindness.
La la la la Good-bye days...




Lanjut Bung..

11 March 2008

Somebody Save Me!

Hehe, akhirnya bisa juga di umur 25, tua juga. Dan dimulailah tampilan blog baruku, completely new. Penuh kegelapan, tapi ga suram, selalu tersimpan harapan dibalik semua kegelapan, selalu ada cahaya setelah terang (karena itu aku suka My Chemical Romance, lirik-liriknya suram tapi penuh harapan, top dah!)
Mungkin karena di tahun ke-25 ini aku masih harus berharap. Berharap akan kehidupan yang lebih baik. Berharap untuk mendapatkan cinta yang jauh disana (hayah!).

Eh, makasih buat Sigma atas bantuannya dalam membangkitkan blogku lagi setelah lama tertidur (padahal ga lama-lama banget) karena protes yang dilancarkan oleh berbagai pihak. Emang bener bos, ga ada yang bisa menghalangi kita untuk menulis! Postingan sebelumnya tuh juga hasil karya Sigma, makasih yah, jadi pengen nangis bacanya, hehehe! (aku bukan 25 tahun ga pernah nangis bos, cuma udah 2 tahun ga nangis, hohoho!)

Tapi entah kenapa ya tiap tahun pas aku ultah mesti bete, kalau ga sakit. Dulu pernah sakit panas, demam tinggi (apa mungkin penyucian dosa kali ya? amien!) Nah sekarang, tingkat kebeteanku lagi diatas ambang batas normal yang dianjurkan, sampai-sampai pas berendam tadi rasanya ga mau muncul ke permukaan lagi, untung masih ingat kalau punya banyak dosa, jadinya nongol lagi deh (tapi sebenarnya lebih karena takut ada tangan yang keluar dari bak mandi, kayak film horror Thailand, hiii!).
Yang jelas tahun ini harus lebih baik dari tahun kemaren, harus ada peningkatan.
Misi untuk tahun ini ga muluk-muluk.
Just stay alive.
Yap, aku harus bertahan.
Semangat! Stay alive, Aryo! Stay alive! God will send an angel, just wait.

Tapi hari ini aku bisa tertawa lepas juga akhirnya. Thank you Yankss!
Itu ucapan ulang tahun paling gokil yang pernah gue terima! Lu emang gila! Emang paling bisa bikin gue ketawa! Thank God i found you bro, mwaah!
Dasar dudul gila, hehehe!

Hmm, backsound untuk ultah tahun ini apa ya...
OST-nya Smallville aja ah! Coz i need someone to save me.

Somebody save me
Let your warm hand break right through me
Somebody save me
I don't care how you do it
Just stay, stay with me, stay...






Lanjut Bung..

10 March 2008

BLOG ku berwarna gelap


Semua ini akan kuawali dengan berdoa semoga akan menjadi lebihbaik dan berguna, bukan hanya untuk aku saja, tapi untuk semua orang.. 11 Maret... seperempat abad yang lalu aku untuk pertama kalinya menghirup oksigen di udara bebas, seakan - akan kaget dengan perubahan alam bawah sadarku. Rupanya inilah yang dinamakan kehidupan, ternyata ada yang memegangku dengan lembut, matanya berkaca-kaca sungguh cantik manusia itu, siapa dia? Tapi yang jelas manusia itu ukuran tubuhnya lebih besar dariku, aku hanya dipegang dengan kedua tanganya yang lembut dan dia selalu tersenyum melihatku.

mulai saat itu, dia memanggilku dengan sebuah nama, aku bangga dengan nama pemberianya dan temannya. Dia sering pergi mengajaku pergi berjalan entah kemana, tapi sungguh indah segala sesuatu dibuatnya, dia selalu bersama orang yang juga menyuakai ku...

Setelah kuhirup udara dalam waktu yang cukup lama, akhirnya aku menyadari siapa mereka berdua. akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti kata-kata mereka. Selalu hal - hal yang baik yang kudengar dari mulut mereka untukku.

waktu berlalu dengan begitu cepat, segala kejadian silih berganti, berlari datang kemudian beberapa saat setelah itu pergi menjauh memaksa aku diam seperti batu kali ditempa air hujan, hanya diam, tak satupun kata dapat kuucapkan, lidahku terasa kelu ingin sekali berteriak keras namun tak akan pernah keluar dari mulutku sepatah kata pun. Reaksi apa ini.. ah ternyata sampai seperempat abad ini pun aku masih tak bisa berteriak lantang.


Gelap, sungguh gelap semua hanya sebuah pemikiran yang liar. Hanya sebuah anomali pemikiran. Begitu juga dengan blog ini.
25 Tahun yang kuharap selalu lebih baik.
kawanmu

Lanjut Bung..